Kamis, 14 Mei 2009

Apakah aku harus pundah haluan????


Mungkin ini sebuah pandangan hidup kedepan...


smua harus punya tujuan...

Si Pak Sobirin bilang: "ima, kamu harus punya tujuan hidup"
"smua harus ditarget, kapan kamu nikah, kapan kamu punya anak, kapan kamu punya rumah, brangkat haji, punya mobil, de el el"

hidup emang terkadang susah...
apa yang udah lama diplanning, bisa hancur brantakan...
kesinergian ikhtiar dan doa memang penting..
ditambah dengan semangat dari kluarga..

eh... ibu..
jadi kangen aku...

lg ngapain ya ibuku???

Terkadang aq berfikir untuk berubah haluan...
tp udah terlalu jauh melangkah...
apa semua ini bakal kutinggalkan???
jadi ibu rumah tangga???
ndak ah...

kejadian 2 sahabatku yg bisa bertahan hidup hanya dengan ibunya, membuat aku berfikir 2 kali untuk meninggalkan pekerjaan ini...
iya kalau aku nanti dapat suami yang nggenah...(apa itu)
ya tau sendiri lah...

"ima harus kuat menghadapi cobaan hidup"
wah itu semangat yang terus mengiang ditelinga...
aku harus sabar dengans emua intriks yang ada dikantor ini...
jenuh...tp gimana lagi....