Minggu, 24 Mei 2009

Selamat Jalan Kak...


(Jenazah Kapten (Pnb) Muh. Firdaus Yoenan Negara, kopilot pesawat Hercules C-130 TNI AU dengan nomor registrasi A1325 yang mengalami kecelakaan di Magetan, dikebumikan pada Kamis (21/5). Almarhum Firdaus dikebumikan di pemakaman umum Dusun Jeruk, Desa Jatiwates, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang.

Ratusan pelayat tampak mengantar pemakaman tersebut yang terdiri atas keluarga, rekan kerja, dan para sahabat. Kadisops Lanud Surabaya Letkol (Pnb) Awang Kurniawan memimpin upacara pemakaman secara militer yang dimulai sekitar pukul 08.30 itu dengan khidmat.

Almarhum Firdaus meninggalkan seorang istri, Analisa Jatu Listianingrum (28), yang baru dinikahinya pada 28 Desember 2008 lalu. )


Selamat jalan sodaraku Kapten (Pnb) Muh. Firdaus Yoenan Negara....mungkin hanya itu yang bisa aq ucapkan dalam hati...tragis dan miris#

Maaf adikmu cuma bisa ngirimkan mu sepercik doa....Maaf, aq tak sadar dirimu juga ikut dalam kecelakaan itu(baru td pagi ada khabar dr Jombang)...padahal selangkah jalanmu baru kamu tempuh(28 December 2008)...(smoga istri dab kluargamu diberikan ketabahan)....#

sekarang aku tersadar...bahwa kehidupan itu semu....